Beranda INFO MATERI STAND UP COMEDY RIDWAN REMIN -HASRAT INGIN BERKELUARGA-

MATERI STAND UP COMEDY RIDWAN REMIN -HASRAT INGIN BERKELUARGA-

2143
0

HALOO SAHABAT KECELEG, DIMANA SAJA ANDA BERADA KALI INI SAYA AKAN MENYAJIKAN BEBERAPA KUMPULAN MATERI STAND UP COMEDY RIDWAN REMIN, YANG MERUPAKAN KOMIKA FAVORIT SAYA.

 

Muhammad Ridwan atau lebih dikenal dengan nama panggung Ridwan Remin (lahir di Cibinong, Bogor, Indonesia, 31 Mei 1992; umur 25 tahun) adalah seorang pelawak tunggal berkebangsaan Indonesia. Ridwan merupakan salah satu komika muda dari komunitas Stand Up Indo Bogor, dan menjadi salah satu komika senior di komunitas karena telah aktif sejak komunitas tersebut berdiri di tahun 2011. Dirinya mencapai puncak popularitas ketika mengikuti kompetisi Stand Up Comedy Indonesia season 7 (SUCI 7) yang diadakan oleh Kompas TV di tahun 2017, setelah kurang lebih 5 tahun berkarir di jalur stand up comedy.

 

JUDUL “HASRAT INGIN BERKELUARGA

 

Assalamualaikum w.w.w

keluarga yah. sekedar informasi aja tahun depan saya ingin nikah… gak tau sama siapa.

pengen aja dulu gitu, karna gue tu iri sama temen-temen gue yang sudah punya keluarga baru, punya istri, kayaknya enak, halal, mau tidur gak takut di grebek. enak gitu iya kan. apa lagi kalo punya anak kecil sampai dirumah ada yang dimainin. pulang kerja capek ketemu anak “utuk-utuk waduhh, mata genit mana, hah… pinter muachh” anaknya capek main sama istrinya. “utuk-utuk mata genitnya mana, muachh pinter” istrinya capek cari pembantunya, main catur-main catur. “ngeres aja” pas main sekak,”utuk-utuk mata genitnya mana muachh, hahhaa” enak gitu magsudnya pulang kerumah ada yang mainin lah gua anak kosan, pulang kerumah ketemunya dispenser. mau main sama apa coba, ama galon. “utuk-utuk, banjiiiiiir…..” gue tu pengen nikah, karna udah bosen pacaran. “harammm” lagian naluri playboy gue tu udah gue turunin ke adek gua. adek gua sekarang pacarnya banyak, cuman pacarannya sembarangan. kayak buang sampah tau gak. dimana aja tu jadi. dipinggir jalan pacaran, di pinggir danau pacaran, pernah gue lihat adek gue pacaran di pinggir orang pacaran. ngumpul “loe ngapain kerja kelompok”.gue sih bukan ngelarang dia pacaran kalo bisa pacarannya jangan di tempat umum. apa lagi tujuannya pengen mesum. ¬†itukan di lihat banyak orang dan menjadi keresahan. kalo mau tempat umum ya udah, tapi jangan yang dilihat banyak orang. misalnnya wc umum. enak ada pintunya. ya tapi gue ngomong kayak gini bukan berarti gue orang bener. dulu gue juga suka pacaran tempat umum. tapi milih-milih. tempat umum yang sering gue pake tu adalah angkot, karna strategis kalo angkotnya lagi sepi, gue sama pacar gue bisa bebas.”kita bisa tatap-tatapan, pegangan tangan, pelukan, ciuman, tukeran daleman, bebas..” tapi ya gue dikeluarga gue paling deket sama bokap gue, gue cs banget sama dia. sudah temenan dari kecil. ¬†kenapa ada masalah. buat yang gak tau ya, bokap gue tu hobby banget. koleksi ikan. ikan arwana. gue kasih nama tukul. setiap gue panggil tukul arwana. ikannya nyahut, eya yea yeaa,, eyaa eyaaa,…. tapi itu dulu sekarang tukul udah gak ada, sudah di goreng. karna nyebelin, dia tu gak pernah betah kalo di taroh di aquarium, kalo di taruh di aquarium kembali lagi ke laptop. aquarimu kembali ke laptop, aquarium laptop, aaa.. elah goreng. nama gue ridwan. (by, admin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here